6 Tempat Makan Bakso Enak Di Bali

6 Tempat Makan Bakso Enak Di Bali

Sebagai salah satu makanan khas kebanggaan Indonesia, bakso sudah dikenal sebagai sajian murah yang ramah di kantong rakyat. Dengan citarasa yang khas, bakso sering dipilih sebagai menu nomor satu untuk makan siang, makan malam atau sekedar sebagai sajian santai di sore hari.

Bali pun nggak mau ketinggalan. Walaupun punya banyak turis mancanegara, Bali tetap cinta Indonesia karena Bali juga punya banyak warung bakso yang asyik. Berikut ini adalah rekomendasi Qraved.

1. Buka Baju


Di Denpasar ada bakso gaul yang namanya Buka Baju. Disini ada bakso dengan beberapa level pedas hingga bakso unik yang ada kejunya. Seru kan?

2. Bakso Raindy


Rasa bakso sapi otentik bisa kamu dapetin di Bakso Raindy. Enak dan terjangkau, Bakso Raindy nggak jarang jadi alternatif tempat makan para backpacker.

3. Bakso Garasi


Ada citarasa Solo yang sedap di Bakso Garasi. Tempatnya yang bersih dan rapi jadi nilai plus buat kedai bakso yang terletak di Nusa Dua ini.

4. Bakso Solo Bu Sri


Bakso Solo memang terkenal enak. Kamu juga bisa mampir ke Bakso Solo Bu Sri kalau belum cukup nyobain Bakso Garasi.

5. Subur Meatball


Punya kesan gaul dan modern, Subur Meatballs yang datang dari Malang punya bakwan dan bakmi sebagai menu andalan. Rasanya memang setara sama predikat mereka yang cukup populer di Bali.

6. Warung Soto Bakso Merbabu


Mau mencoba sesuatu yang beda dari biasanya? Silakan mampir ke Warung Soto Bakso Merbabu. Warung yang satu ini udah terkenal di kalangan para penggemar kuliner di Bali karena soto bakso bisa dibilang sebagai salah satu makanan khas Bali.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Qraved
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait