6 Restoran Dengan KOLAM RENANG Paling Keren Di BALI!

6 Restoran Dengan KOLAM RENANG Paling Keren Di BALI!

Abis jalan-jalan di Bali yang panas, paling enak itu BERENANG! Apa lagi kalau kolam renangnya langsung memandang ke laut, pantai, dan keindahan Bali. Nah, ini adalah daftar restoran atau bar dengan kolam renang paling keren! Check this out!
 

1. Potato Head

Potato Head adalah beach club paling TERKENAL di Bali! Apa lagi buat para anak-anak Jakarta! Potato head mempunyai kolam yang keren, minuman yang keren, view yang keren, dan juga musik yang keren! Bahkan rapper seperti Snoop Dogg (D O DOUBLE G) pernah manggung disini! Dope abis kan?

2. El Kabron

El Kabron terletak pas di tebing! Dan gara-gara ini viewnya jadi indah banget, apa lagi pas sunsetnya. Nah lebih enak lagi menikmati sunset sambil berenang di kolam renang yang keren ini. Pasti kalian sering liat foto ini di timeline instagram kalian deh, terkenal banget. Makanan disini juga bener-bener AMAZING! Kalian harus coba Paella nya!

3. Komune Beach Club

Komune Beach Club emang tempat paling sempurna untuk nyantai di terik matahari Bali. Kolam renangnya yang biru bener-bener pemandangan yang enak untuk mata, ngeliatnya aja gue langsung FRESH! Yang buat ini lebih keren adalah tempat ini pas di sebelah pantai!

4. Vue Beach Club

Vue Beach Club terletak di hotel LV8 yang SANGAT TERKENAL! Penuh deh timeline instagram gue dengan foto-foto tempat ini. Kolam renangnya bener-bener ELEGAN! Dan check out the view!

5. Blue Heaven 

Blue Heaven Bali mempunyai kolam renang yang BEDA DARI YANG LAIN! Tempat ini mempunyai infinity pool yang terlihat seperti kolam renang ini langsung nyambung ke laut! Yang lebih kerennya lagi ada juga stepping stone di pool ini. Cocok lah buat foto-foto pura-pura jadi model, ya gak?

6. Mozaic Beach Club

Mozaic Beach Club adalah beach club yang sangat classy. Selain makanannya yang enak, check out the pool!! Kalau lagi malem hari keren banget dengan lighting birunya. Cocok banget nih untuk mengakhiri hari di Bali abis aktivitas seperti shopping, hiking, surfing, dan lainnya.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Qraved
Okantara
Author : Okantara

Sudah melang melintang di dunia media dari lulus kuliah. IB Okantara adalah salah satu founder dari Kabardewata.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait