6 Pantai di Bali Untuk Sunset

6 Pantai di Bali Untuk Sunset

1. Pantai Pura batu Mejan



Pantai ini berada diantara pura batu bolong dan pantai melasti, masih berada di areal wisata pura Tanah Lot.
 

2. Pantai Pura Tanah Lot



semua orang pasti sudah tahu akan keindahan pantai pura tanah lot, salah satu spot wisata yang paling banyak dikunjungi di pulau Bali. Saat low tidekamu dapat berjalan ke arah kiri dari pura ini, disana banyak batu-batu unik yang diselimuti lumut / tanaman laut, sangat unik untuk dijadikan sebagaiforeground komposisi foto anda.


3. Pantai Tunggak Sabo

Hidden beach ini terletak di kawasan jimbaran bersebelahan dengan pantai tegal wangi, jalan aksesnya agak susah dan tersembunyi.

4. Pantai Mengening


Pantai ini begitu unik karena terdapat banyaknya bebatuan hitam yang permukaannya sebagian tertutup lumut hijau. Tidak banyak wisatawan yang berkunjung ke sini, namun fotografer lokal sudah tidak asing lagi dengan lokasi ini. Salah satu spot wajib untuk memotret keindahan sunset di Bali.


5. Pantai Melasti



Pantai ini berada di sebelah pantai Tanah Lot. Hampir mirip dengan Mengening, di lokasi ini banyak sekali batu karang besar yang permukaannya diselimuti lumut hijau. Bedanya batu-batu di pantai ini warnanya sedikit lebih terang.

6. Pantai Kelan



Berada di kedonganan, tepat di sebelah selatan International Airport Ngurah Rai Bali, disini anda dapat memotret wave breaker / tetrapod yang tersusun di sepanjang pantai dan runway airport. Anda juga dapat memotret pesawat yang lalu lalang di atas runway.

 


Ditayangkan sebelumnya dari situs Phinemo
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait