6 Burger Di Bali Yang Bakal Bikin Lidah Kamu Meleleh!

6 Burger Di Bali Yang Bakal Bikin Lidah Kamu Meleleh!

Buat melawan cuaca panas di Bali, kamu cuma perlu satu gigitan burger mantap! Atau mungkin dua gigitan, atau mungkin sampe abis. Tenang. Kamu boleh punya ekspektasi tinggi tentang Bali, dari pantainya, tempat nongkrongnya, makanan khas indonesianya, dan yang jelas, tempat burgernya! Kita bakal ngasih kamu list tempat makan burger di Bali yang paling mantap!

1. Butcher’s Club, Seminyak



Semua hal tentang tempat ini gokil banget! Mulai dari pilihan menu nya yang lengkap, daging burger yang gurih, dan lainnya. Untuk makanan dengan kualitas seperti ini, kita ga keberatan untuk menghabiskan lebih dari 100.000 IDR loh. Kenapa? Karena Burger di sini tuh di tunjuk sebagai salah satu burger terbaik loh oleh “Men’s Health Singapore”. See? Apa lagi yang kamu tunggu, segera dateng and cobain burger ini.

2. RedSalt, Canggu



Cobain nih pilihan burger di tempat ini, pasti kamu akan ketagihan dan pengen balik ke sana terus. Jangan lupa juga untuk memesan “Redsalt Burger” dan seset roti yang enak. Sedikit peringatan ya, kentang goreng yang renyahnya mereka bikin kamu ketagihan loh!

3. WahWah Burger, Seminyak



Ini bukanlah tempat burger yang biasa. Tempat burger ini fantastis banget! Kamu bisa menikmati semua hal yang bakal bikin hidup kamu lebih berwarna, termasuk cocktails, interior minimalis mereka yang cantik, dan tentunya, burger mereka yang nggak ada lemak jahat! Mereka hanya menggunakan wagyu beef yang fresh!

4. Nebula Restaurant, Kuta



Coba bayangin deh, roti burger yang empuk, ditambah dengan tomat yang segar, dan daging cincang yang di masak dengan sempurna, juga sebuah telur mata sapi, diberi selada yang segar, dan jangan lupa klimaks nya yaitu BACON. Burger ini memberikan semua kenikmatan hidup dalam satu gigitan.. Stellar Burger (Rp 82.000), sempurna!

5. Betelnut Cafe, Canggu

Selain makanan-makanan sehat dan organik, tempat ini juga menyediakan berbagai pilihan burger organik yang lezat dan nikmat! Salah satunya adalah Fish Burger(sekitar 60.000 IDR) seperti gambar di atas. Di sajikan bersama dengan salad yang segar. Design tempat ini juga lucu karena seperti sebuah rumah pohon.

6. Wacko Burger Cafe, Jimbaran

Inilah solusi dari seluruh masalah kamu. That’s all!
 


Ditayangkan sebelumnya dari situs Qraved
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait