5 Dessert Enak di Bali Yang Harus Kamu Coba!

5 Dessert Enak di Bali Yang Harus Kamu Coba!

Selalu ada tempat untuk desserts! Pasti kamu setuju kan? Apalagi kalau kamu lagi di Bali, bikin makin happy deh! Penasaran dimana aja kamu bisa dapetin desserts yang manjain mulut kamu di Bali? Simak nih 5 dessert enak di Bali yang harus kamu coba!

1. Coconut Pudding di The Cafe, Mulia Bali



Dessert ini emang favorit banget! Pudding kelapa yang seger dan penuh rasa, dilengkapi sama satu scoop es krim vanilla yang creamu dan tambahan beberapa buah segar, bener-bener dessert yang mantap! Dijamin kamu pasti bakal ketagihan!

2. Gusto Gelato



Kalau kamu suka es krim, ini tempat yang paling pas di Bali! Es krimnya bener-bener enak, gak bakal cukup deh kalo cuma 1 scoop! Es krim Italia ini bisa bikin kamu lupa ingatan saking enaknya!

3. Caramel Apple Tart Puff Pastry di Ku De Ta



Bener-bener penemuan brilian dari Ku De Ta! Puff pastry nya crunchy dan enak banget! Matching banget sama caramelized apple tart di atasnya, dessert ini juga disajiin bareng 1 scoop yogurt sorbet! Bener-bener dessert impian semua orang!

4. White Chocolate Mousse di Pearl Restaurant



Bener-bener surga buat pecinta makanan manis! White chocolate mousse nya bener-bener enak, beda sama yang lain! Disajiin bareng tamarillo sorbet yang bikin dessert ini bener-bener amazing! Pas banget buat ngemil abis dinner!

5. Alchemy



Kalau kamu suka dessert yang lebih menyehatkan, ini tempat yang pas banget! Kafe vegan ini menjajikan banyak banget dessert-dessert favorit sepanjang masa yang sehat! Kamu harus banget cobain cheesecakes, chocolates, pies, dan dessert lain yang bakal bikin kamu ngiler!


Ditayangkan sebelumnya dari situs qraved
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait