Kabardewata.com

Teknologi

ZTE Nubia My Prague Berdesain Super Tipis 5,5 Milimeter Resmi Diperkenalkan

Kategori Teknologi, July 16, 2015, Dilihat sebanyak 82 kali, Post oleh Rusadi Nata


ZTE kini telah secara resmi meluncurkan smartphone Android tertipis miliknya yang bernama ZTE Nubia My Prague. Sesuai dengan namanya, smartphone ini diluncurkan secara resmi oleh ZTE di negara Ceko yang mempunyai ibukota Praha atau juga disebut Prague.

Handphone ini pun mempunya desain super tipis 5,5 milimeter. Mengenai spesifikasinya, ponsel ini punya kualitas yang biasa dijumpai pada smartphone segmen menengah. Di antaranya adalah prosesor octa core Snapdragon 615 1,5GHz, GPU Adreno 405 serta opsi RAM 2GB dan 3GB.

 

Selain itu, handphone ini menggunakan layar Super AMOLED sebesar 5,2 inci dengan resolusi Full HD. Tak lupa, pihak ZTE pun memberikan dukungan jaringan 4G LTE serta dual SIM card pada ponsel ini. Sebagai tambahan, ada kamera utama 13MP dengan sensor ISOCELL serta aperture f/2.2 di bagian belakang. Sementara di depan, ada kamera sekunder 8MP untuk foto selfie.

Fitur lainnya, handphone ini mempunyai baterai berkapasitas 2200 yang juga dilengkapi dengan kemampuan fast charging. Terdapat opsi memory internal 32GB dan 64GB. Untuk kualitas suara, ZTE memilih untuk menggunakan Dolby 7.1 Surround. Pihak Huawei pun menyediakan ponsel ini dengan harga mulai dari 350 Euro (RAM 2GB) dan 430 Euro (RAM 3GB).


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image