Kabardewata.com

Teknologi

YouTube Tak Lagi Perlu Profil Google+

Kategori Teknologi, August 02, 2015, Dilihat sebanyak 97 kali, Post oleh Rusadi Nata


Kabar menarik dari Google+ dan YouTube pada hari ini. Pasalnya sebuah fitur terbaru di YouTube memungkinkan Anda yang tidak memiliki akun Google+ tetap bisa menggunakan YouTube dengan menyenangkan. Google mengatakan mereka mendapat aspek-aspek tertentu yang tepat, tetapi harus memikirkan kembali dari kebijakan baru ini. Google dan YouTube mengharapkan adanya respon dari pengguna dalam beberapa bulan mendatang.

"Ketika kami meluncurkan Google+, kami berangkat untuk membantu orang dalam menemukan, berbagi dan terhubung di Google seperti yang mereka lakukan dalam kehidupan nyata. Sementara kita punya hal-hal tertentu yang tepat, dimana kami membuat beberapa pilihan yangmemudahkan pengguna seperti misalnya kebijakan baru kami di YouTube. Jadi selama beberapa bulan ke depan, kami akan membuat beberapa perubahan penting", tulis Google di laman Google+.

Mulai hari ini, bagi Anda yang membuat komentar di YouTube, sekarang hanya akan dapat dilihat di YouTube dan tidak akan tampil di Google+, begitupun sebaliknya. Dalam beberapa pekan lagi, YouTube akan hampir benar-benar terpisah dari Google+. Pengguna tidak perlu lagi membuat profil Google+ untuk mengunggah, memberikan komentar, atau pun membuat saluran (chanel) di YouTube.

Chanel yang ada dapat menjaga semuanya sama seperti sekarang atau memiliki pilihan untuk menghapus profil Google+ Anda dalam beberapa bulan mendatang. Namun tidak menghapus seluruh saluran YouTube Anda. Dalam laman Google+, pihak Google mengatakan bahwa mereka berencana untuk membuat Google+ lebih fokus, dan salah satunya adalah dengan menghapus fitur yang tidak penting untuk pengalaman Google+ Anda. Misalnya Google+ Photo, yang telah ditutup kemudian digantikan dengan Google Photo . (Nariswari)

 

 

sumber: tabloidpulsa


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image