Wow! PC Stick Mungil Terbaru ini Hadir dengan Prosesor Intel Core M Broadwell

Wow! PC Stick Mungil Terbaru ini Hadir dengan Prosesor Intel Core M Broadwell

PC berukuran mungil seperti sebuah flash drive kini memang menjadi tren tersendiri. Bahkan perusahaan besar seperti Asus ataupun Intel mempunyai produk seperti ini. Namun kebanyakan produk yang ada hadir dengan spesifikasi yang tak terlalu wah.

Namun sebuah perusahaan asal Taiwan bernama Quanta mempunyai proyek untuk meluncurkan PC stick yang hadir dengan spesifikasi ciamik. PC stick dengan kode nama Cedar City tersebut bakal dihadirkan dengan prosesor Intel Core M Broadwell. Dengan begitu, performa PC stick ini pun bakal lebih baik dibandingkan para pesaingnya.

 

Mobile Geeks pun mempunyai kesempatan untuk menengok keberadaan PC stick yang bernama Quanta NH6 di ajang Computex 2015. PC ini hadir dengan prosesor Intel Core M-5Y10a dual core yang memiliki TDP 4,5 watt. PC ini pun dilengkapi dengan konektor HDMI, port USB 3.0, USB Tipe C, micro USB serta slot microSD. Lebih lanjut, PC ini akan punya RAM 4GB, HDD SATA 64GB, WiFi serta OS Windows 10 with Bing.

Sayangnya, PC stick dari Quanta ini masih dalam tahap pengembangan. Jadi, saat ini masih belum ada produk seperti ini yang dijual ke pasaran. Pihak Quanta pun tidak memberikan keterangan kapan PC stick miliknya ini akan secara resmi dipasarkan.

 

Sumber: Beritateknologi

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait