WeChat & Telkomsel Luncurkan Program

WeChat & Telkomsel Luncurkan Program

WeChat bekerjasama dengan Telkomsel meluncurkan program "Semua Gratis" bagi pelanggan Telkomsel. Dengan program ini, pelanggan perusahaan plat merah itu dapat menikmati akses WeChat gratis (tanpa biaya data) ditambah bonus data Internet hingga 120MB per bulan.

"Kami senang bisa bekerjasama dengan Telkomsel sebagai operator telekomunikasi di Indonesia.  Kami ingin memperkenalkan fitur-fitur WeChat kepada pelanggan Telkomsel," ucap Reino Barack, CEO PT MNC Tencent WeChat di Jakarta, Kamis (18/9/2014).

Melalui kerjasama ini, kata Direktur Planning & Transformation Telkomsel, Edward Ying, Telkomsel menawarkan pelanggan pengalaman terbaik dalam menggunakan salah satu aplikasi sosial messanging terbesar di dunia.

"Tentunya hal ini juga didukung oleh jaringan Telkomsel yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga pelanggan akan nyaman menggunakan WeChat," kata Edward di tempat yang sama.

Sejumlah fitur yang dapat digunakan secara gratis seperti chatting, group chatting, voice message (hold to talk), video dan audio calling, send moment, kirim stiker dan emoticon, serta live chat.

Namun fitur share location maupun akses layanan fitur tambahan dari pihak ketiga yang diakses melalui WeChat. Akses gratis ini berlaku untuk semua pelanggan Telkomsel baik prabaya maupun pasca bayar.

Sumber : http://techno.okezone.com/

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait