Wah, Asyik! Tablet Android Nokia N1 Sebentar Lagi Hadir ke Indonesia

Wah, Asyik! Tablet Android Nokia N1 Sebentar Lagi Hadir ke Indonesia

Bagi para pecinta produk Nokia di Indonesia, sebentar lagi akan bisa memperoleh tablet Android pertama dari perusahaan asal Finlandia tersebut. Tablet yang dimaksud tentu saja adalah Nokia N1 yang merupakan produk hasil kolaborasi antara Nokia dengan Foxconn.

Menurut laporan dari Nokianesiablog, tablet tersebut telah melewati masa sertifikasi yang dilakukan oleh Dirjen Postel. Bahkan proses sertifikasi tersebut telah berhasil dilalui pada tanggal 26 Juni 2015. Dan pihak yang mengajukan sertifikasi adalah Futaihua Industrial yang merupakan anak perusahaan Foxconn.

Meski telah memperoleh kabar perihal sertifikasi tablet tersebut, namun belum ada informasi secara riil kapan perangkat Nokia N1 ini akan resmi hadir ke tanah air. Dan tentunya, para pecinta produk Nokia pun bakal menanti kedatangan tablet ini.

Nokia N1 ini merupakan sebuah tablet berukuran 7,9 inci  2048 x 1536 piksel yang dilapisi Gorilla Glass 3. Di dalamnya terdapat prosesor Intel Atom Z3580 quad core 2,3GHz yang ditunjang RAM 2GB. Tak lupa, tablet Android 5.0 ini dilengkapi dengan kamera utama 8MP

 

 

sumber: beritateknologi

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait