Kabardewata.com

Teknologi

Update Terbaru Clash of Clans Bermasalah?

Kategori Teknologi, September 24, 2015, Dilihat sebanyak 169 kali, Post oleh Rusadi Nata


Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, Clash of Clash (CoC) telah menghadirkan update terbaru dengan peningkatan level di beberapa spells.Namun, sayangnya banyak yang melaporkan bahwa update tersebut memiliki sejumlah masalah.

Pada Kamis lalu (17/9/2015), update CoC hadir untuk versi iOS (iPhone dan iPad) dengan versi update 7.200.7. Di waktu yang sama, perangkat Android juga kebagian updatedengan versi 7.200.12.

Akan tetapi, seperti yang dilaporkan laman Phones Review, Rabu (23/9/2015). sebagian besar gamer CoC mengeluhkan masalah yang terjadi pasca mereka meng-update gamekolosal populer tersebut.

Di kolom komentar pengguna Google Play Store, mereka menyampaikan kekesalan ketika mengalami masalah yang terjadi setelah melakukan update.

Salah satu pengguna berkomentar, "Saya telah melakukan update v7.200.12 CoC, dan sekarang tidak bisa bermain game lagi. Ketika saya mencoba masuk, bukan logo Supercell yang muncul. Malah yang muncul layar hitam dan langsung crash."

"Semua sih berjalan baik sebelum update. Namun sekarang saya tidak bisa membuka CoC. Jika saya buka, terdapat tulisan 'sayangnya aplikasi telah berhenti, apakah Anda ingin memaksakannya?" Keluh pengguna lainnya.

Di sisi lain, seorang pengguna justru memberikan solusi terkait dengan masalah CoC setelah update. "Untuk semua yang memiliki permasalahan dengan update terbaru, saya menemukan solusinya. Setelah install game, jangan membuka dulu aplikasi tersebut, tapirestart perangkat Anda, kemudian buka game CoC," ungkapnya. 


Sumber: liputan6

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image