Update iPhone 6 Bermasalah, Apple Minta Maaf

Update iPhone 6 Bermasalah, Apple Minta Maaf

Apple baru-baru ini meminta maaf karena update sistem operasi iOS sempat mengalami gangguan. Gangguan tersebut membuat pengguna iPhone 6 mengalami beberapa masalah.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan besar yang dialami oleh penggna. Kami bekerja sepanjang waktu untuk mempersiapkan iOS 8.0.2 dengan perbaikan untuk masalah ini dan akan merilisnya segera setelah siap dalam beberapa hari ke depan," jelas Apple, seperti dilansir Itv, Kamis (25/9/2014).

Perusahaan asal Cupertino ini juga mengungkapkan, Apple bekerja untuk memulihkan layanan ponsel dan fungsionalitas Touch ID. "Pengguna yang terkena dapat meng-install ulang iOS melalui iTunes 8. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://support.apple.com/kb/HT6487," tutur Apple.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkap performa iphone 6. Aplikasi pengujian benchmark Basemark X menguji kinerja iPhone 6. Hasil skor aplikasi itu menunjukan kinerja hardware iPhone 6 hanya bersilih tipis dengan iPhone 5s.

Berdasarkan Basemark X, iPhone 6 memilik skor 21,204.26 sedangkan iPhone 5s menghasilkan angka sebesar 20,253.80. 

Apple menggunakan CPU dual-core 1,4 GHz dan GPU A8. Sementara pada iPhone 5s chipset yang digunakan adalah teknologi chipset A7 dengan prosesor yang ditenagai oleh dual-core 1,3GHz dengan GPU PowerVR G6430.

Sumber : http://techno.okezone.com/


Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image

Best Template For Your Online News

Buy Now

Stay Connected

Download our app and get latest news and updates. Watch live news anytime.