Ultah, BlackBerry World Gratiskan Aplikasi Berbayar

Ultah, BlackBerry World Gratiskan Aplikasi Berbayar

WATERLOO - Dalam rangka merayakan hari jadi toko aplikasi BlackBerry World yang ke-5, BlackBerry menggratiskan sejumlah aplikasi yang tadinya merupakan aplikasi premium alias berbayar. Promo ini dilakukan dimulai dari hari jadi BlackBerry World pada 31 Maret kemarin hingga 4 April 2014. Aplikasi premium yang gratis ini tersedia untuk perangkat bersistem operasi BlackBerry 10 dan BlackBerry 7.

Untuk BlackBerry 10, perangkat yang mendapatkan promo aplikasi premium gratis adalah BlackBerry Z10, Q10, Z30, Q5, dan Porsche Design 9982. Berdasarkan informasi yang dikutip dari blog resmi BlackBerry, beberapa aplikasi dan game premium yang digratiskan antara lain Tilt, Scan to Text, InstaVenue, Uno, dan Doodle Jump.

Untuk pengguna perangkat BlackBerry lama tak usah khawatir. Karena perusahaan asal Kanada itu juga memberikan promo bagi pengguna BlackBerry Bold 9790/9900, BlackBerry Torch 9810/9860, dan BlackBErry Curve 9360/9380.
Pengguna perangkat tersebut dapat mengunduh sejumlah aplikasi dan game premium secara gratis seperti Iron Man 3, Uno & Friends, ColorID, Photo Studio Pro, dan Keep Calm-o-matic Theme.

Jadi bagi Anda pengguna perangkat BlackBerry yang disebutkan di atas, masih ada waktu empat hari lagi untuk mendapatkan aplikasi premium gratis dari BlackBerry World.
 

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait