April 2016, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Ketiga Action Cam GoPro Ini

April 2016, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Ketiga Action Cam GoPro Ini

Produsen action cam ternama GoPro dikabarkan akan menghentikan penjualan dari jajaran tiga kamera aksi milik mereka mereka. Ketiga kamera yang pernah menjadi lineup itu akan diberhentikan penjualannya mulai bulan April 2016.

Seperti yang dilaporkan Tech Radar, Kamis (4/2/2016), ketiga lineup kamera aksi dari GoPro yang akan dihentikan penjualannya pada April mendatang termasuk GoPro Hero+LCD, Hero+ dan Hero standard, yang merupakan kamera aksi termurah dari GoPro.

Dengan dihentikannya penjualan kamera termurah dari daftar GoPro, ini berarti kamera Hero4 Black, Hero4 Silver, dan Hero4 Session akan menjadi kamera aksi termurah dari produsen kamera asal Amerika Serikat itu. Nantinya kamera termurah akan dibanderol dengan harga USD199.99 atau sekira Rp2,7 juta.

Di sisi lain, CEO GoPro, Nick Woodman juga telah memastikan bahwa action cam Hero 5 akan meluncur tahun ini bersama dengan drone Karma yang memiliki kemampuan merekam video hingga resolusi 4K. Ya, GoPro memang tengah berinovasi dengan produk drone yang sedang naik daun akhir-akhir ini. 


​GoPro Hero 5

Seperti berita yang sempat beredar beberapa waktu yang lalu, pendapatan perusahaan anjlok sebesar 31% setiap tahun, dan ini memperingatkan para investor bahwa tahun 2016 akan menjadi tahun yang sulit. Seperti yang kita ketahui, kini banyak produk action cam bermunculan dengan harga yang terjangkau.

Dengan melambungkan promosi untuk produk dan hadirnya produk baru seperti drone Karma diprediksi mampu membantu meningkatkan pendapatan perusahaan di tahun 2016 ini.


Ditayangkan sebelumnya dari situs beritateknologi
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait