Ternyata Ini Earphone Teranyar Dari Sennheiser

Ternyata Ini Earphone Teranyar Dari Sennheiser

Makin banyak vendor audio yang membesut earphone wireless ke pasaran, Sennheiser menjadi salah satunya. Mereka baru saja merilis Momentum earbuds baru di perhelatan IFA di Berlin.

Layaknya wireless earbuds lainnya, Sennheiser Momentum terkoneksi lewat Bluetooth. Selain itu bagian luarnya dilengkapi dengan permukaan sentuh sensitif.

Fungsinya untuk mengaktifkan asisten digital seperti Siri atau Google Assistant. Cukup sentuh permukaan tersebut, pengguna bisa langsung bicara dengan asisten digital.

Sennheiser Momentum turut dibekali case. Tidak hanya menjadi tempat menyimpan, tapi punya berfungsi lain, yakni mengisi ulang. Case ini punya port USB type C untuk mengisi daya.

Bila terisi penuh, case ini diklaim mampu menyokong daya untuk mendengarkan lagu selama 12 jam. Unit earbudnya sendiri bila terisi penuh punya daya hingga 4 jam.

Sayangnya Sennheiser Momentum ini belom tersedia saat ini. Rencananya earbud tersebut baru akan dipasarkan November mendatang. Harganya USD 299,99 atau kisaran Rp 4,4 juta.    


Ditayangkan sebelumnya dari situs inet.detik.com
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait