Kabardewata.com

Teknologi

Terkuak, iPhone 7 Tidak Akan Gunakan Dua Sensor Kamera

Kategori Teknologi, May 13, 2016, Dilihat sebanyak 105 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Akhir-akhir ini, pemberitaan mengenai smartphone flagship terbaru dari Apple iPhone 7 yang dikabarkan akan hadir pada akhir tahun 2016 memang sedang ramai diperbincangkan. Selain bakal menggunakan sistem operasi terbaru iOS 10, iPhone 7 juga bakal disematkan komponen hardware terbaru.

Tapi dari informasi yang belum lama beredar, ada sebuah bocoran terbaru wujud dari iPhone 7 dalam bentuk dummy alias tiruan, yang kabarnya tidak mengalami banyak perubahan. Dilansir dari Mac Rumors, Rabu (11/5/2016), dikatakan bahwa iPhone 7 bakal mengusung desain yang sama dengan seri sebelumnya, iPhone 6s.

Bila pada informasi sebelumnya disebutkan bahwa iPhone 7 bakal mengusung dua sensor kamera pada bagian belakang, pada dummy tersebut nyatanya hanya nampak sebuah sensor kamera saja. Bahkan bila diamati dengan seksama, tata letaknya mirip dengan iPhone 6s, hanya saja dari segi ukuran sensornya pada dummy iPhone 7 tersebut lebih besar.

Lalu rumor lain menyebutkan bahwa Apple bakal menyematkan Smart Connector pada iPhone 7 ini, yang mana telah digunakan pada perangkat tablet Apple, iPad Pro. Meski masih belum pasti apakah benar, namun dari analisis para pengamat nampaknya iPhone 7 tidak akan menggunakan Smart Connector.

Selain itu juga ada kabar mengenai absennya jack audio 3,5mm yang notabene bakal menjadi satu dengan port lightning yang ada pada iPhone 7. Namun yang pasti, Apple bakal menyematkan chipset terbaru A10 yang dibuat oleh TSMC, pada perangkat iPhone 7 ini.


Sumber: Beritateknologi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image