Kabardewata.com

Teknologi

Terkait Kasus iPhone Sabun, Lazada Tepis Isu Persaingan Dagang

Kategori Teknologi, June 30, 2015, Dilihat sebanyak 172 kali, Post oleh Rusadi Nata


Kasus pembelian iPhone 6 Plus yang akhirnya berujung pada paket berisi sabun mandi terus berlanjut. Sempat muncul isu kalau kasus ini merupakan black campaign yang dilakukan oleh Daris. Terlebih menurut penelusuran seorang Kaskuser, Daris diketahui merupakan karyawan dari Elevenia yang notabene pesaing Lazada.

Namun kabar mengenai black campaign persaingan dagang ini ditepis oleh PR Manager Lazada Indonesia, Tania Amalia. Dalam pernyataannya, Tania mengungkapkan kalau di database Lazada memang tercantum adanya pemesanan iPhone 6 Plus yang dilakukan oleh Daris. Dia pun menjelaskan kalau kasus ini murni keluhan pelanggan terhadap pelayanan perusahaannya.

Lebih lanjut, Tania mengatakan kalau pemesanan iPhone 6 Plus itu dilakukan pada Minggu, 26 Juni. Hal ini pun senada dengan tweet yang dituliskan oleh Daris, di mana dia mengaku melakukan pembelian di Lazada pada hari Minggu kemarin. Selanjutnya, Tania mengatakan kalau pengiriman barang pesanan itu secara langsung dilakukan dari marketplace.

Hingga saat ini, pihak Lazada pun mengaku akan terus melakukan penyelidikan terkait pengiriman paket pembelian iPhone berisi sabun tersebut. Mereka pun menjanjikan akan terus melakukan komunikasi dengan Daris terkait kasus yang satu ini.

 

 

sumber: beritateknologi


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image