Kabardewata.com

Teknologi

Tablet Gaming Acer Predator 8 siap Dijual ke Indonesia, Pengen Tahu Harganya?

Kategori Teknologi, April 09, 2016, Dilihat sebanyak 133 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Produk seri Predator dari Acer merupakan produk yang ditujukan untuk segmen game. Dan setelah sebelumnya telah meluncurkan berbagai produk seri Predator ke tanah air, kini Acer siap untuk kembali mendatangkan produk seri Predator lainnya, yakni tablet game Acer Predator 8.

Pihak Acer Indonesia, seperti dikutip dari Kompas Tekno, memang tidak secara pasti menyebutkan jadwal kedatangan tablet Android game itu ke tanah air. Perwakilan Acer Indonesia, Dimas Setyo mengungkapkan kalau kedatangan tablet ini ke Indonesia akan dilakukan dalam waktu dekat. Bahkan dia pun sudah berani untuk membocorkan info harga tablet tersebut, yakni berkisar di angka 5,6 juta rupiah

Di waktu yang bersamaan, Dimas pun menyebutkan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh tablet gaming tersebut. Termasuk di antaranya adalah kemampuan untuk menghadirkan sound yang menggelegar. Hal ini berkat keberadaan empat speaker yang terletak di masing-masing ujungnya. Selain itu, tablet ini juga dibekali dengan teknologi tactile feedback, mirip dengan stick PS yang bergetar saat terjadi adegan tertentu.

Untuk spesifikasinya, tablet Predator 8 ini hadir dengan layar berukuran 8 inci yang mempunyai resolusi FUll HD. Di dalamnya tersemat prosesor Intel Atom X7-Z8700 yang berkecepatan 1,6GHz serta ditunjang oleh keberadaan RAM sebesar 2GB. Tak ketinggalan, tablet ini juga mempunyai baterai berkapasitas 4.550 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian.


Sumber: BeritaTeknologi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image