Sony Xperia Z3 Compact Tablet Resmi Diperkenalkan, Hadir dengan Bobot Paling Ringan dan Tipis Sedunia

Sony Xperia Z3 Compact Tablet Resmi Diperkenalkan, Hadir dengan Bobot Paling Ringan dan Tipis Sedunia

Tak hanya smartphone dengan desain tahan air yang dirilis oleh Sony. Sebuah tablet dengan fitur sama juga secara resmi mereka perkenalkan dengan nama Xperia Z3 Compact Tablet. Perangkat berlayar 8 inci tersebut pun diklaim merupakan tablet paling ringan sekaligus tertipis di dunia.

Desain tablet ini memang cukup menarik, hadir dengan bobot seberat 270 gram. Selainitu, tablet ini punya ketebalan hanya 6,4 milimeter. Layar 8 inci yang beresolusi Full HD pada tablet ini pun membuat tablet ini tak begitu sulit untuk dipegang dengan satu tangan.

Selanjutnya, tablet ini mempunyai spesifikasi yang tak jauh berbeda dibandingkan smartphone Xperia Z3. Di antaranya adalah penggunaan prosesor Snapdragon 801 quad core 2,5GHz yang dibarengi oleh RAM sebesar 3GB. Tablet ini juga mempunyai GPU Adreno 330 yang memberikan kualitas grafis tinggi.

Selanjutnya, baterai berkapasitas 4500 sanggup bertahan untuk digunakan memainkan video selama 13 jam. Tablet ini mempunyai sertifikasi IP65/68 yang membuatnya bisa dipakai di dalam air. Tablet ini pun bisa digunakan untuk bermain game PS4 dan PS Vita via jaringan WiFi. Belum ada pengumuman mengenai harga dari tablet ini. Namun tablet ini akan hadir ke pasaran dalam beberapa bulan mendatang.

 

Sumber : www.beritateknologi.com

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait