Kabardewata.com

Teknologi

Smartfren Andromax C3 Dilego Rp499 Ribu

Kategori Teknologi, September 26, 2014, Dilihat sebanyak 126 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Smartfren, perusahaan telekomunikasi berbasis CDMA mengenalkan seri Andromax terbaru, yakni Andromax C3. Seri ini ditujukan untuk para pengguna smartphone pemula .

Head of Smartphone Smartfren, Sukaca Purwakardjono pada jumpa pers di Jakarta, Kamis (24/9/2014) mengatakan handset ini terbaik di kelasnya. "Handphone dengan spesifikasi yang the best in class itu, tapi harganya kita buat Rp499 ribu," ujarnya.

"Nah yang lain, Rp499 ribu di pasar, chipsetnya kita tidak tahu pakai apa, tapi yang kita punya kita sudah memproduksi chipset terbaru dari Qualcomm," kata Sukaca lebih lanjut.

Deputi CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan harga murah tersebut muncul karena Smartfren adalah operator telekomunikasi dan tidak mengambil jalur bisnis penjual handphone. "Handphone ini adalah kendaraan kita untuk mendapatkan pelanggan yang berkualitas. Berkualitas artinya mereka mau investasi dengan menggunakan layanan data kita yang cepat ini," ujarnya.

Djoko mengatakan di handphone ini Smartfren tidak mengambil keuntungan. "Kita dari harga pabrik langsung masukkan ke pasar. Distributor kita juga, kasih ke toko-toko, Smartfen memberikan aktivasi insentif, jadi kalau setiap satu handphone dia jual, satu toko bisa dapat Rp30 ribu sampai Rp50 ribu tambahan profit dari Smartfren," katanya.

Smartfren Andromax C3 memiliki sistem operasi Android 4.4 KitKat, prosesor Snapdragon Dual Core 1.2 GHz, Dual-on Smartfren dan GSM, Adreno 302 GPU, memori internal 4GB ROM+512 RAM, kamera depan 3 MP dan layar 4 inci.

Sumber : http://techno.okezone.com/


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image