Kabardewata.com

Teknologi

Simulasi Bertahan Hidup di Game The Long Dark

Kategori Teknologi, September 29, 2014, Dilihat sebanyak 84 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Developer Hinterland Games membuat game first person shooter (FPS) yang memungkinkan pemain terdampar di semak berbahaya. Pemain bakal berperan sebagai pilot bernama William Mackenzie.

Melansir CBC, Sabtu (27/9/2014) Game ini bernama The Long Dark dan merupakan jenis simulasi bertahan hidup. Dalam game ini pemain bakal menghadapi kondisi brutal wilayah Kanada dengan hanya bermodalkan keberanian dan persediaan rongsokan dari lingkungan sekitarnya.

Pendiri dan Direktur Kreatif Hinterland, Raphael van Lierop mengatakan game ini adalah simulasi yang sangat mendalam. “Pemain dapat memantau kalori karakter yang dimainkan, selain itu pemain mesti memerhatikan suhu tubuh karakternya. Waktu si karakter makan dan meminum air juga sangat penting,” jelas Raphael.

Walau pun dalam tahap awal banyak pemain yang merasakan frustasi dengan rendahnya kemungkinan untuk bertahan, Raphael mengatakan para pemain tersebut tetap bersemangat.

“Salah satu hal yang kami dengar dari penggemar saat ini adalah mereka menyukai tingkatan tantangan yang dihadapi. Mereka juga menyukai kenyataan bahwa jika pemain berhasil dalam melakukan tantangan, itu murni hasil usaha mereka sendiri,” lanjut Raphael.

Permainan ini dapat dibeli lewat Steam dengan harga USD19,99 (sekitar Rp200 ribu kurs=10 ribu).

Sumber : http://techno.okezone.com/


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image