Sharp Aquos XX Ponsel Keren dengan Layar Besar dan Tahan Air

Sharp Aquos XX Ponsel Keren dengan Layar Besar dan Tahan Air

Sharp Aquos Xx merupakan model ponsel andalan dari Sharp terbaru yang dibekali spesifikasi tinggi. Ponsel ini memiliki layar berukuran 5,7 inci resolusi Full HD dan jenis layarnya adalah S-PureLCD (dikembangkan oleh Sharp sendiri) . Spesifikasi yang dibenamkan pada ponsel ini juga mumpuni, mulai dari RAM sebesar 3GB, lalu native storage 32GB, serta prosesor yang tercepat saat ini yaitu Snapdragon 810 Octa Core dengan GPU Adreno 430. Baterai yang digunakan ponsel ini juga lumayan, yaitu 3000 mAH dan telah menggunakan OS Android Lollipop 5.0.

Kamera belakang ponsel ini memiliki resolusi 13Mp dan kamera depan 2MP. Salah satu pembeda utama dan keunggulan ponsel ini adalah fitur water resistant alias tahan air. Ponsel ini juga mendukung jaringan koneksi LTE, lalu tak ketinggalan dukungan konektivitas Bluetooth 4.0 serta NFC.

Sharp AQUOS Xx ditawarkan dalam warna putih, hitam dan merah namun sayangnya saat ini kami belum menemukan informasi harga dan kapan tersedia nya ponsel ini di Indonesia.

 

Sumber: http://www.beritateknologi.com/sharp-aquos-xx-ponsel-keren-dengan-layar-besar-dan-tahan-air/

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait