Kabardewata.com

Teknologi

Sempat Muncul Tombol Misterius, Instagram Siapkan Fitur Baru?

Kategori Teknologi, March 03, 2016, Dilihat sebanyak 95 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Instagram saat ini merupakan salah satu jejaring sosial terpopuler. Kabar terakhir yang dilansir The Next Web, yang dikutip dari Ubergizmo, Kamis (3/3/2016), sejumlah pengguna Instagram di iOS sempat melihat sebuah tombol baru.

Mereka mengaku melihat tombol 'plus' seperti yang terlihat di screenshot di atas. Setelah menekan tombol tersebut, Instagram membuka camera roll untuk memilih foto yang mungkin diunggah, tapi sayangnya tidak ada yang terjadi. 


Tombol Plus di Instagram via Phone Arena

Fitur tersebut belakangan dihapus dalam pembaruan terakhir. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa mungkin fitur itu belum siap diluncurkan dan kemarin telah diterbitkan agak terlalu awal, atau belum disetujui oleh pengiklan. 

Belum jelas diketahui apa yang bisa dilakukan tombol ini, tetapi sejumlah pihak telah berspekulasi bahwa tombol ini memungkinkan penggunanya untuk mengunggah beberapa foto yang dapat tampil seperti Ad Carousel.

Sementara pihak lainnya juga berspekulasi bahwa tombol tersebut akan memungkinkan pengguna untuk repost foto di Instagram pada akun mereka sendiri. 

Sebelumnya, banyak pengguna Instagram telah mengandalkan aplikasi pihak ketiga untuk repost gambar atau dikenal juga dengan istilah 'regram'. Jika memang demikian, tentu kita bertanya-tanya mengapa Instagram perlu waktu begitu lama untuk memasukkan fitur tersebut.


Sumber: liputan6

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image