Segera Meluncur, Samsung Galaxy Folder 2 Tampil Dalam Poster Promosi

Segera Meluncur, Samsung Galaxy Folder 2 Tampil Dalam Poster Promosi

Pada bulan Juli lalu, sempat beredar laporan yang menginformasikan bahwa Samsung Galaxy Folder 2 telah mendapatkan sertifikasi dari badan regulasi perangkat telekomunikasi China, TENAA. Dengan telah masuknya smartphone tersebut di TENAA, berarti dalam waktu dekat smartphone tersebut akan segera beredar di pasar China.

Samsung Galaxy Flip 2 ini merupakan smartphone yang tidak jauh berbeda dengan kebanyakan smartphone Android lainnya. Hanya saja, smartphone ini hadir dengan desain yang berbeda. Galaxy Flip 2 hadir dengan desain clamshell atau lipat, seperti ponsel klasik yang booming beberapa tahun yang lalu, seperti Motorola RAZR V3.

Menurut informasi yang dibeberkan oleh TENAA, smartphone ini akan hadir dengan layar seluas 3,8 inci beresolusi 480×800 piksel. Sementara untuk hardware-nya, smartphone ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 425 dengan CPU quad core 1.4GHz dan GPU Adreno 308. Ada juga kapasitas RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 16GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD hingga 128GB.

Untuk sektor kamera, smartphone ini akan mengusung kamera utama beresolusi 8MP serta kamera depan 5MP untuk selfie dan video call. Smartphone flip ini juga akan dibekali dengan baterai sebesar 1.950mAh yang sudah terbilang mencukupi untuk smartphone yang menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow ini.


 


Ditayangkan sebelumnya dari situs Beritateknologi
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait