Samsung Siapkan Update Lollipop untuk Galaxy Note 4?

Samsung Siapkan Update Lollipop untuk Galaxy Note 4?

Baru-baru ini Google memperkenalkan sistem operasi terbaru mereka dengan nama sandi 5.0 Lollipop. Dua perangkat yang telah dipastikan akan langsung menggunakan OS penerus KitKat tersebut adalah Nexus 6 dan Nexus 9.

Beberapa produsen lain pun telah berencana untuk merilis update OS ke perangkat-perangkat andalannya, contohnya HTC dan Motorola. Kini, satu nama besar lagi diprediksi sedang mempersiapkan update serupa.

Produsen asal Korea Selatan, Samsung, meluncurkan sebuah teaser yang mengindikasikan kehadiran Android 5.0 Lollipop di Galaxy Note 4. Melalui kicauannya di akun Twitter @SamsungMobile, pihak perusahaan mengunggah gambar Galaxy Note 4 lengkap dengan background Lollipop.

Informasi yang beredar menyebutkan bahwa Samsung akan merilis update Lollipop untuk Galaxy Note 4 pada November atau Desember tahun ini. Sayangnya, belum ada tanggapan resmi dari pihak perusahaan.

Sejauh ini Samsung memang belum mengungkap roadmap dari update Android 5.0 Lollipop di perangkat-perangkat mereka meski para pesaingnya sudah memberi konfirmasi beberapa produk yang masuk dalam daftar. Kita tunggu saja penjelasan resmi dari pihak Samsung di masa depan.

 

SUMBER

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait