Kabardewata.com

Teknologi

Samsung Galaxy J5 dan J7 siap Diperkenalkan secara Resmi

Kategori Teknologi, May 23, 2015, Dilihat sebanyak 274 kali, Post oleh Wahyu Bagya


Dua ponsel terbaru dari Samsung kemungkinan akan diluncurkan dalam waktu dekat. Kedua handphone tersebut masuk dalam keluarga Galaxy J series, yakni Samsung Galaxy J5 serta J7. Jelang kemunculan resminya, handphone ini pun terkuak di situs Telecommunication Equipment Certification Center (TENAA) Cina.

Kedua ponsel Android ini sama-sama mempunyai prosesor octa core. Pada Galaxy J7, prosesor tersebut hadir dengan kecepatan 1,4GHz, sementara Galaxy J5 memiliki prosesor dengan kecepatan 1,2GHz. Selain itu, keduanya sama-sama menggunakan RAM 1,5GB, memory internal 16GB, kamera utama 8MP, kamera depan 5MP, konektivitas LTE serta OS Android Lollipop 5.0.2.

Untuk ukuran layarnya sendiri, Galaxy J7 punya layar berukuran 5,5 inci TFT yang mempunyai resolusi HD. Sementara itu Galaxy J5 hadir dengan layar berukuran 5 inci yang juga sama-sama mempunyai resolusi HD 720p. Sementara itu casingnya terbuat dari bahan plastik.

Tidak ada informasi mengenai waktu peluncuran resmi dari kedua ponsel Galaxy J series ini. Namun kemungkinannya, kedua ponsel ini akan sebentar lagi secara resmi dirilis di negara Cina.

 

Sumber: http://www.beritateknologi.com/samsung-galaxy-j5-dan-j7-siap-diperkenalkan-secara-resmi/


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image