Samsung bakal Turunkan Harga Galaxy S6

Samsung bakal Turunkan Harga Galaxy S6

Saat ini Samsung memang masih menjadi produsen smartphone nomor satu dunia. Namun pada kuartal kedua 2015 ini, jumlah keuntungan yang diperoleh Samsung mengalami penurunan sebesar 4 persen dibandingkan tahun lalu. Bahkan secara khusus, divisi perangkat mobile Samsung mengalami penurunan profit mencapai 1,41 miliar USD.

Penurunan jumlah keuntungan yang didapatkan oleh Samsung ini tak lain karena mulain berkurangnya angka penjualan ponsel. Secara khusus, permintaan terhadap smartphone Galaxy S6 Edge dan Galaxy S6 juga tidak terlalu tinggi. Dan kabarnya, perusahaan asal Korea Selatan itupun akan melakukan penyesuaian harga terkait ponsel Galaxy S6 dan S6 Edge miliknya.

Penyesuaian harga yang dimaksud adalah penurunan harga, bukan kenaikan. Hal ini dilakukan oleh Samsung untuk lebih menggenjot tingkat penjualan kedua ponsel high end tersebut. Ditambah lagi mereka juga dikabarkan akan meluncurkan Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Dengan kondisi seperti itu, bisa jadi kalau harga jual Samsung Galaxy S6 Edge dan S6 bakal benar-benar diturunkan oleh Samsung.

 

Sumber : Beritateknologi

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait