Kabardewata.com

Teknologi

Rumor Terbaru, Nokia Dikabarkan bakal Luncurkan...

Kategori Teknologi, July 23, 2015, Dilihat sebanyak 85 kali, Post oleh Rusadi Nata


Nokia telah secara resmi mulai menyebarkan undangan VIP untuk sebuah acara yang mereka adakan pada 28 Juli mendatang. Sebelumnya, tidak ada informasi mengenai produk yang akan mereka perkenalkan pada acara tersebut. Namun kini sebuah rumor mengungkapkan kalau pada momen tersebut bakal jadi acara pengenalan produk headset virtual reality milik perusahaan asal Finlandia tersebut.

 

Produk headset virtual reality tersebut merupakan hasil kreasi dari divisi Nokia Technologies yang kebetulan juga adalah pihak yang mendesain tablet Android Nokia N1. Meski sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai bagaimana fitur serta penampilan dari headset virtual reality tersebut.

Namun dengan adanya headset virtual reality milik Nokia ini, maka persaingan di segmen tersebut pun bakal kian ramai. Seperti diketahui, saat ini telah ada beberapa produk serupa yang telah ada di pasaran atau bakal hadir dalam waktu yang dekat. Sebut saja headset seperti Samsung Gear VR, Oculus Rift, HTC Vive ataupun Morpheus milik Sony.

Pihak Nokia sendiri saat ini memang cukup getol dalam mencari produk yang bisa memberikan penghasilan baru bagi mereka. Selain mempunyai posisi kuat dalam bisnis networking, Nokia juga mempunyai penghasilan dari lisensi hak paten yang mereka miliki.

 

 

sumber: beritateknologi


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image