Kabardewata.com

Teknologi

Rumor: Peluncuran Smartwatch Microsoft Tinggal Menghitung Hari?

Kategori Teknologi, October 22, 2014, Dilihat sebanyak 68 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Isu mengenai Microsoft yang akan segera meramaikan pasar smartwatch, sudah beredar pada awal 2013 lalu. Bahkan beberapa bulan lalu, konsep dari “jam tangan pintar” buatan raksasa software tersebut sempat muncul di beberapa media dengan mengulas beberapa fitur yang diprediksi bakal disematkan oleh Microsoft pada smartwatch buatannya itu.

Kini, kabar terbaru mengenai smartwatch Microsoft kembali hadir. Menurut berita yang kami sadur dari WPCentral, Microsoft akan meluncurkan smartwatch miliknya dalam beberapa hari lagi di bulan Oktober ini. Namun sayangnya, pihak Microsoft belum memberikan pernyataan terkait rumor yang beredar tersebut.

Seperti yang sudah dilaporkan sebelumnya, smartwatch buatan Microsoft ini akan memiliki beberapa fitur yang dapat diunggulkan jika dibandingkan dengan para kompetitiornya. Smartwatch Microsoft ini dirancang khusus dengan memiliki beberapa fitur yang dapat memonitor denyut jantung, jumlah kalori yang terbakar, jarak lari yang ditempuh, serta beberapa aplikasi menarik lainnya.

Dengan memiliki beberapa keunggulan tersebut, smartwatch milik Microsoft ini sangat cocok untuk digunakan oleh para pengguna yang memiliki hobi dalam menjaga kebugarannya. Menurut kabar yang beredar, Microsoft sudah mengajukan paten USPTO yang akan dilengkapi dengan docking yang berfungsi untuk mengisi ulang baterai pada jam tangan pintar tersebut.

Selain itu, ketahanan baterai smartwatch milik Microsoft diungkapkan dapat mampu bertahan selama dua hari setelah melakukan pengisian ulang baterai.

 

SUMBER


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image