Kabardewata.com

Teknologi

Remuk, Video iPhone 6 Sadis Diblender

Kategori Teknologi, September 23, 2014, Dilihat sebanyak 152 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Beberapa hari lalu muncul video yang memperlihatkan iPhone 6 tidak sengaja terbanting ke lantai. Terkini, akun YouTube RatedRR menguji kekuatan bodi iPhone 6 dengan cara yang lebih ekstrem.

Dilansir Ubergizmo, Senin (22/9/2014), RatedRR memperlihatkan iPhone 6 yang disiksa dalam gerakan lambat. Dalam pengujian oleh RatedRR, iPhone 6 terbukti tahan saat tercebur ke dalam air dan terjatuh dari ketinggian sekira kurang dari satu meter.

Untuk jatuh di permukaan tanah, iPhone 6 lolos uji ketahanan bodi dan layar. Namuh, saat dijatuhkan di permukaan keras seperti beton, iPhone 6 mengalami retak pada layar bagian atas.

Tidak hanya dijatuhkan di permukaan, iPhone 6 juga dihancurkan dengan cara diblender. Video berdurasi dua menit 28 detik ini telah ditonton lebih dari 340 ribu pemirsa YouTube.

Pengujian menggunakan mesin blender ini melibatkan iPhone 6 Plus. Dalam video slow motion, iPhone 6 Plus tampak hancur berkeping-keping terkena sabetan pisau pemotong yang berputar kencang.

RatedRR aktif dalam memposting video-video pengujian ekstrem pada perangkat gadget. Pada Desember 2012, mereka mengunggah video Nokia Lumia 920 yang ditembak peluru senjata api dalam video slow motion.

Pria berkaos hitam yang menjatuhkan dan memblender iPhone 6 ini tampak tidak merasa bersalah atau menyesal atas tindakan pengujian ekstrem yang ia lakukan. Sekadar informasi, Trustedreviews melaporkan harga satu unit iPhone 6 Plus (5,5 inci) dibanderol mulai dari harga 619 poundsterling atau sekira Rp12 jutaan.

Sumber : http://techno.okezone.com/


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image