Kabardewata.com

Teknologi

Pre-Order Nexus 6 Dimulai 29 Oktober

Kategori Teknologi, October 22, 2014, Dilihat sebanyak 77 kali, Post oleh Admin Kabardewata


oogle telah resmi mengumumkan kehadiran Nexus 6 beberapa waktu yang lalu. Smartphone garapan Motorola ini memang menawarkan spesifikasi kelas atas yang membuat layak ditunggu oleh mereka para pencinta platform Android.

Kabar terbarunya, tanggal pembukaan pre-order Nexus 6 kini sudah terungkap. Di Google Play Store, Nexus 6 rencananya mulai bisa dipesan pada 29 Oktober 2014 mendatang. Harganya? Untuk model 32GB, pengguna harus menyiapkan dana sebesar USD 649.

Sekadar mengingatkan, Nexus 6 berbekal layar 6 inci Quad HD, Qualcomm Snapdragon 805 dengan prosesor berkecepatan 2.7GHz dan GPU Adreno 420, pilihan memori internal 32GB dan 64GB, kamera belakang 13 megapixel lengkap dengan Optical Image Stabilization dan HDR+, kamera depan 2 megapixel, baterai 3220mAh dengan fitur Motorola Turbo Charger, serta dual stereo speaker yang menghadap ke depan.

Satu hal yang menarik, smartphone penerus Nexus 5 ini telah dibekali sistem operasi terbaru dari Google, yakni Android 5.0 Lollipop. Ya, Lollipop adalah OS yang selama ini disebut Google sebagai Android L.

Bersamaan dengan pengumuman Nexus 6, Google juga memperkenalkan tablet terbarunya yang bernama Nexus 9. Sayangnya, belum ada informasi kapan tablet yang dibanderol seharga mulai dari USD 399 akan beredar di pasaran.

 

SUMBER


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image