Kabardewata.com

Teknologi

Nokia Tunjuk Head of Indonesia untuk Konsolidasi dengan Alcatel

Kategori Teknologi, December 22, 2015, Dilihat sebanyak 120 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pada hari ini, Senin (21/12/2015), Nokia mengumumkan penunjukan Robert Cattanach sebagai Head of Indonesia untuk memimpin proses konsolidasi antara Nokia dan Alcatel-Lucent. 

Keputusan ini diambil usai perusahaan melaksanakan penawaran saham publik untuk sekuritas Alcatel-Lucent yang diumumkan pada 15 April lalu.

Cattanach nantinya akan mengelola dan mengawasi operasional pelanggan perusahaan yang ada di Indonesia, menerapkan beberapa strategi bisnis, dan meningkatkan hubungan bisnis perusahaan tersebut dengan pelanggan yang fokus pada inovasi dan kualitas. 


Robert Cattanach ditunjuk menjadi Head of Indonesia untuk penggabungan Nokia dan Alcatel-Lucent

Robert saat ini menjabat sebagai Head of Indonesia Nokia Networks.

"Kami sangat senang mengumumkan penunjukan Robert Cattanach sebagai Head of Indonesia. Ia memiliki track record yang baik dan pengalaman yang luas dalam mendorong solusi pelanggan yang terbaik di Indonesia," ujar Paul Tyler, Head of Asia Pacific dan Japan Nokia, dalam siaran rilis, Senin (21/12/2015).

Bisnis Networks nantinya akan dibagi dalam empat kelompok bisnis, antara lain Mobile Networks, Fixed Networks, Applications & Analytics, dan IP /Optical Networks. Sementara Nokia Technologies akan tetap jadi entitas terpisah pada perusahaan gabungan tersebut. 


Sumber: liputan6

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image