Kabardewata.com

Teknologi

Need for Speed: No Limit Hadir di Android dan iOS, Gratis!

Kategori Teknologi, October 04, 2015, Dilihat sebanyak 120 kali, Post oleh Rusadi Nata


California - Seri reboot Need for Speed memang akan melenggang ke konsol pada November mendatang. Namun bagi Anda para penggemar game balapan ini sudah tidak sabar ingin mencicipi serunya balapan di racing track, EA sudah lebih dulu merilis Need for Speed versi mobile dengan judul Need for Speed: No Limits.

Menariknya lagi, Anda tidak perlu merogoh kocek untuk menikmati game ini, karena EA meluncurkan No Limits secara cuma-cuma alias gratis!

Meskipun dikemas khusus untuk perangkat mobile, No Limits sudah menghadirkangameplay yang super komplit. Game ini sudah menghadirkan sebanyak 30 mobil yang telah dilisensi, 10 mode balapan yang seru, 38 racing tracks, 900 race event, dan 100 level yang bisa di-unlock.

Selain itu, Anda sebagai `pembalap` di game ini juga bisa bertanding dengan pembalap lainnya di mode permainan `head-to-head` untuk mendapatkan reward dan item-item menarik yang bisa digunakan untuk menopang performa mobil balap Anda.

Selain dibesut oleh EA, No Limits juga digarap oleh developer game mobile asal Australia, Firemonkeys yang juga menggarap Real Racing 3. Meskipun free-to-play, mereka mengungkap bahwa game ini juga menghadirkan variasi mode microtransactions antar pemain.

Sementara untuk versi konsol, Need For Speed Reboot akan dirilis pada kuartal keempat di November 2015 untuk Xbox One, PS4, dan PC. Game ini dikabarkan digarap bersama dengan komunitas car culture Speedhunters.

Marcus Nilsson, Executive Producer game ini menjelaskan bahwa Need for Speed adalah salah satu game balap ikonik di dunia game. Demikian dilansir laman Gamespot, Jumat (2/10/2015).

"Kami akan mengembalikan `keaslian` Need For Speed dengan seri reboot untuk konsolcurrent gen. Kami selalu mendengarkan apa yang para fans inginkan dan oleh karena itu kami hadirkan seri Need For Speed terbaru dengan `rasa` yang lama," ungkap Nilsson.

Anda bisa mengunduh game ini secara gratis di perangkat iOS dan Android Anda lewat Apps Store dan Google Play Store.


Sumber: liputan6

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image