Kabardewata.com

Teknologi

Nama Android N Akan Ditentukan Berdasarkan Polling Online?

Kategori Teknologi, December 20, 2015, Dilihat sebanyak 128 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Sistem operasi Android yang paling baru saat ini adalah Android Marshmallow, sementara update sistem operasi ini belum merata di perangkat Android, Google telah berencana membuat pembaruan sistem operasi ini yang disebut-sebut sebagai Android N.

Mungkin memang terlalu dini untuk membahas Android N, karena sistem operasi Android Marshmallow sendiri masih sedikit perangkat Android di dunia yang menjalankan sistem operasi tersebut.

Tentunya kita berharap, nama Android N akan mengusung nama jajanan penutup, sama sejak kemunculan Andorid 1,5 Cupcake hingga yang terbaru 5.1 Lollipop dan 6.0 Marshmallow. Namun, bagaimana cara Google menentukan nama dari Android N? Mungkin cara Google kali ini berbeda dari biasanya, yakni akan mengadakan polling online untuk menentukan nama Android N.

Berbicara dalam pertemuan dengan mahasiswa di New Delhi, India, Pichai mengatakan bahwa, jika Google memang memiliki ide dan berniat mengadakan polling online dari semua orang India, dan nama akhir dari Android N mungkin akan menggunakan nama jajanan terkenal dari negeri Taj Mahal, meskipun kita tidak mengetahui nama makanan penutup apa saja yang berawalan huruf N dari negeri Bollywood.

Jika berbicara tentang nama jajanan populer dunia yang berawalan huruf N mencakup Nougat, Nut Bread, dan Nutella yang merupakan merek dangang. Sebelumnya Google juga sempat membeli merek dagang panganan untuk menamai Android 4.4 KitKat. Android N sendiri disinyalir akan muncul setidaknya pada paruh tahun 2016 mendatang. 

Bagaimana, nama jajanan apa yang yang cocok untuk nama Android N menurut Anda?


Sumber: beritateknologi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image