MicroSD Berkapasitas 512GB Dijual dengan Harga Fantastis!

MicroSD Berkapasitas 512GB Dijual dengan Harga Fantastis!

Kebutuhan akan produk penyimpanan data memang terus mengalami peningkatan. Terlebih untuk perangkat microSD yang dijadikan sebagai sarana penyimpanan data eksternal. Dan kini, perusahaan bernama Microdia meluncurkan microSD pertama dunia yang hadir dengan kapasitas 512GB.

 

Kapasitas penyimpanan data dari microSD Microdia ini pun jauh lebih besar dibandingkan dengan Ultra MicroSDXC yang dipunyai oleh SanDisk. Namun dengan kapasitas yang besar, tentunya harga dari microSD ini pun tak kalah besar. Satu buah microSD Xtra Elite berkapasitas 512GB ini pun dipatok dengan banderol sebesar 1000 USD.

Dalam ajang Computex 2015, Microdia sayangnya tidak menunjukkan sample produknya. Namun mereka mengatakan kalau Xtra Elite tersebut menggunakan standar Secure Digital 4.0 serta mempunyai kecepatan transfer data hingga mencapai 300Mbps.

Dengan kapasitas yang super besar dan harga selangit, microSD dari Microdia ini pun diharapkan bakal bisa menjadi pilihan para fotografer profesional. Terlebih dengan kapasitas yang besar, para fotografer tak perlu khawatir kalau mereka kehabisan ruang untuk foto.

 

 

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait