Magang di Apple, Sebulan bisa Dapat 90 Juta Rupiah!

Magang di Apple, Sebulan bisa Dapat 90 Juta Rupiah!

Kesempatan untuk bisa kerja magang di perusahaan besar seperti Apple memang memberikan pengalaman yang sangat menarik. Di samping itu, bayaran yang diterima selama proses kerja magang pun sangat besar. Menurut laporan dari Business Insider, pekerja magang di Apple bisa memperoleh pendapatan mencapai 6700 USD atau hampir mencapai 90 juta rupiah dalam satu bulan.

Sumber Business Insider yang menyebut dirinya dengan nama Brad mengatakan kalau kesempatan magang di Apple benar-benar adalah pengalaman tak terlupakan. “Saya sangat senang,” ujarnya. Bahkan dia langsung menerima penawaran magang tersebut tanpa melihat bayaran yang diberikan.

Dan jawaban itupun berbuah manis. Brad mengatakan kalau selama magang di Apple, bayaran yang diterima adalah sebesar 38 USD (setara 500 ribu rupiah) per jam. Tak hanya itu, pekerja magang juga bakal memperoleh uang lembur ketika jam kerja melebihi 40 jam per minggu. Rata-rata, Brad mengaku kalau dirinya memperoleh bayaran sebesar 6700 USD per bulan.

Namun saat bekerja di Apple, Brad benar-benar harus merahasiakan pekerjaannya. “Anda tak boleh mengatakan apapun terkait pekerjaan,” kata Brad. Hal ini karena Apple selalu menginginkan produk yang sebelumnya tidak diketahui oleh orang-orang.

 

 

 

sumber: beritateknologi

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait