Lenovo A7000 Octa Core dengan Fitur Dolby Atmos Dijual Seharga 1,99 Juta Rupiah

Lenovo A7000 Octa Core dengan Fitur Dolby Atmos Dijual Seharga 1,99 Juta Rupiah

Ponsel dengan fitur Dolby Atmos pertama di dunia kini akhirnya hadir secara resmi ke tanah air. Handphone tersebut adalah Lenovo A7000 yang kini dipasarkan oleh Lenovo secara ekslusif di toko online Lazada. Bersamaan dengan penjualan di tanah air, handphone ini juga dipasarkan ke negara tetangga seperti Malaysia, Thailand, Singapura, Filipina serta Vietnam.

Seperti halnya Lenovo A6000, handphone ini juga akan ditawarkan dengan strategi marketing flash sale. Dengan harganya yang tak terlalu mahal, sebesar 1,99 juta rupiah, ponsel ini pun menawarkan kualitas audio sekelas bioskop. Terlebih dari segi performa, ponsel ini juga tak kalah jika dibandingkan dengan para pesaingnya.

Handphone ini hadir dengan layar berukuran 5,5 inci. Di dalamnya, tersemat prosesor octa core MediaTek yang mendukung konektivitas 4G LTE. Di belakang, terdapat kamera utama 8MP serta kamera depan 5MP. Sementara untuk sumber tenaganya, ponsel ini hadir dengan baterai berkapasitas 2.900 mAh.

Penjualan ponsel ini menurut rencana akan dimulai pada tanggal 19 Mei mendatang. Sebagai tambahan, pihak Lenovo akan memberikan kesempatan untuk pembelian paket data sebesar 4,5GB Telkomsel sebesar 30 ribu rupiah per bulan.


Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image

Best Template For Your Online News

Buy Now

Stay Connected

Download our app and get latest news and updates. Watch live news anytime.