Kumpulan Hasil Kamera Samsung Galaxy A7 2016

Kumpulan Hasil Kamera Samsung Galaxy A7 2016

Smartphone kelas mainstream dari Samsung tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi sekelas smartphone Galaxy A7 versi 2016 yang memiliki sensor kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depannya sebesar 5 megapiksel. Kedua sensor kamera tersebut memiliki bukaan diafragma f/1.9 sehingga mampu menghasilkan kualitas foto yang lebih terang.

Nah kali ini kita akan tampilkan beberapa hasil kamera dari Samsung Galaxy A7 2016, baik di dalam ruangan ataupun di luar, serta tidak ketinggalan di siang hari atau malam hari. Langsung saja deh simak hasil kamera Samsung Galaxy A7 2016 berikut ini.

Bagaimana? Bisa dilihat bahwa performa kamera dari Samsung Galaxy A7 2016 ini tidak mengecewakan ya. Meskipun memang di dalam ruangan dan di luar ruangan dengan cahaya yang minim hasilnya nampak sedikit ada noise, kami rasa sudah sangat cukup untuk smartphone sekelas Galaxy A7 2016. Yang kami suka adalah, proses fokus dan pengambilan foto yang cepat, serta bukaan diafragma yang besar dapat menghasilkan foto makro dengan bokeh yang mengagumkan.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Beritateknologi
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait