Keren, Charger Mobil Ini Bentuknya Mirip Ular

Keren, Charger Mobil Ini Bentuknya Mirip Ular

Semakin berkembangnya teknologi, pasti selalu ada inovasi-inovasi diberbagai bidang, seperti pada bidang otomotif. Para produsen kendaraan roda 4 sedang berlomba-lomba menciptakan kendaraan ramah lingkungan dan juga hemat bahan bakar.

Seperti produsen mobil listrik asal California, Amerika Serikat, Tesla, baru-baru ini memperkenalkan teknologi pengisi ulang daya (charger) untuk mobil listrik mereka. Uniknya bentuk dari charger tersebut menyerupai seekor ular.

Dilansir dari Live Science, sekitar seminggu yang lalu, Tesla mengunggah sebuah video dimana sebuah alat charger mengisi daya pada mobil listrik mereka secara otomatis, tanpa bantuan manusia sekalipun untuk mengisi daya ke soket charger pada mobil tersebut hingga penuh.

CEO Tesla, Elon Musk, belum memberikan informasi yang jelas terkait detail dan fitur yang terdapat pada robot pengisi daya ini. Namun dia mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan alat pengisi daya yang dapat berpindah-pindah dan fleksibel, tanpa harus mengisi daya pada tempat-tempat yang telah disediakan oleh Tesla di berbagai negara seperti saat ini.


Ditayangkan sebelumnya dari situs beritateknologi
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait