iPhone, Ponsel Kesukaan Para Remaja

iPhone, Ponsel Kesukaan Para Remaja

CALIFORNIA - Perusahaan konsultasi bisnis Piper Jaffray mengungkap dalam surveinya bahwa ponsel iPhone sangat digemari dan ingin dimiliki oleh anak remaja.

Survei tersebut dilakukan pada 7.500 responden remaja berusia rata-rata 16 tahun di Amerika Serikat. Dari total keseluruhan responden , 61 persen di antaranya telah memiliki ponsel iPhone. Jumlah ini meningkat dari jumlah survei pada Oktober 2013 lalu yang sebesar 55 persen.

Tak hanya lebih dari setengah para remaja tersebut memiliki iPhone, sebanyak 67 persen dari keseluruhan responden menyatakan menginginkan iPhone sebagai ponsel terbaru yang ingin dimilikinya nanti.

Adapun jumlah kepemilikan komputer tablet di kalangan remaja meningkat dari 56 persen Oktober tahun lalu menjadi 60 persen saat ini. Dari survei ini juga terlihat permintaan iPad di kalangan remaja turun 2 persen. Sebanyak 66 responden memiliki iPad, menurun dari 68 persen tahun lalu.

Survei tersebut juga mengungkapkan keinginan para remaja untuk memiliki perangkat iWatch yang telah lama dirumorkan, meski tak begitu banyak. Sebanyak 17 persen dari 7.500 remaja menginginkan perangkat jam tangan pintar Apple. Demikian seperti dikutip PhoneArena, Kamis (10/4/2014)

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2014/04/10/57/968191/iphone-ponsel-kesukaan-para-remaja

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait