iPhone 7 Bakal Gunakan Baterai Lebih Besar dari iPhone 6s?

iPhone 7 Bakal Gunakan Baterai Lebih Besar dari iPhone 6s?

Semakin mendekati acara Apple World Wide Developers Conference (WWDC), semakin banyak rumor mengenai smartphone penerus iPhone 6s, yakni iPhone 7. Meski kita tahu bahwa Apple biasanya merilis smartphone terbarunya dengan jeda satu tahun, yang berarti jatuh pada bulan September mendatang, biasanya Apple juga memberikan bocoran kecil mengenai keampuhan dari perangkat smartphone terbarunya di ajang tersebut.

Seperti yang dilansir dari Gizmodo, Selasa (3/5/2016), dikatakan bahwa perangkat smartphone flagship dari Apple, iPhone 7 ini bakal membawa peningkatan yang cukup lumayan. Dari informasi yang berasal dari para pengamat di Tiongkok, disebutkan bahwa iPhone 7 ini nantinya bakal mengusung kapasitas baterai yang lebih besar dari iPhone 6s.

Disebutkan bahwa pada iPhone 7 ini bakal mengusung kapasitas baterai sebesar 1735mAh, yang mana iPhone 6s sendiri berbekal kapasitas baterai 1715mAh. Memang tidak nampak terlampau jauh ya perbedaannya, apalagi juga dikabarkan bahwa untuk iPhone 7 Plus juga bakal mengusung baterai 2810mAh, lebih besar dari iPhone 6s Plus, yang memiliki kapasitas 2750mAh.

Untuk bocoran lain masih belum jelas, karena rumor yang beredar sangat banyak mengenai smartphone flaghsip terbaru dari Apple ini. Namun dipastikan bahwa iPhone 7 ini bakal menggunakan chipset terbaru, yakni A10. Kita tahu bahwa pada rumor sebelumnya disebutkan bahwa Apple tidak lagi bekerja sama dengan Samsung dalam pembuatan chipset ini, namun Apple mempercayakan TSMC dalam memproduksi chipset A10.

Kita tunggu saja kejutan dari Apple mengenai smartphone terbarunya, iPhone 7 ini ya.

 


Ditayangkan sebelumnya dari situs Beritateknologi
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait