Kabardewata.com

Teknologi

Inilah Hasil Foto Dari Kamera Dual Lensa Leica Milik Huawei P9 vs iPhone 6s

Kategori Teknologi, April 08, 2016, Dilihat sebanyak 192 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Setelah meluncurkan duo smartphone P9 dan P9 Plus, produsen smartphone nomor satu di Tiongkok, Huawei memamerkan hasil jepretan dari handset flagship terbarunya tersebut. Menariknya, Huawei mengusung modul kamera dari Leica karena Huawei ingin mencoba terjun ke bisnis fotografi mobile yang lebih baik.

Huawei P9 dan P9 Plus keduanya mengusung kamera dual lensa beresolusi 12 megapiksel, yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda. Ukuran piksel ponsel ini 1,25 mikrometer (um) yang artinya lebih besar ketimbang smartphone lain, bahkan iPhone 6s pun hanya memiliki sensor 1,22 um.

Selain itu, Huawei juga mengklaim jika kamera P9 dapat mengambil gambar dalam keadaan cahaya rendah hingga 270% lebih terang ketimbang kamera iPhone 6s dan 90% lebih terang dari Galaxy S7 yang menggunakan kamera aperture f/1.7.

Berdasar hal tersebut, banyak kalangan yang penasaran bagaimana hasil dari kamera Leica pada Huawei P9 dan P9 Plus. Dan berikut beberapa sampel hasil foto Huawei P9 dan P9 Plus yang dibandingkan dengan kamera iPhone 6s.


Sumber: BeritaTeknologi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image