Ingin Langganan Netflix Indonesia Murah, Kualitas HD?

Ingin Langganan Netflix Indonesia Murah, Kualitas HD?

Layanan streaming berbayar asal Amerika, Netflix kini telah secara resmi menjejakkan kakinya ke tanah air. Mereka pun memberikan opsi layanan streaming kepada masyarakat Indonesia dengan biaya berlangganan paling murah sebesar 109 ribu rupiah. Sayangnya, dengan tarif tersebut pelanggan tidak bisa menyaksikan tayangan dengan kualitas HD.

Namun ada saja langkah kreatif yang dilakukan oleh masyarakat tanah air untuk bisa menyaksikan tayangan streaming di Netflix dengan biaya murah dan kualitas HD pula. Dengan trik ini, masyarakat pun bisa menyaksikan tayangan HD berkat paket berlangganan Premium di Netflix dengan biaya bulanan hanya sebesar 50 ribu rupiah. Namun kok bisa berlangganan premium hanya dengan uang 50 ribu per bulan? 

Seorang pengguna Twitter, seperti dikutip dari Tech in Asia, pun mengungkapkan solusi berlangganan murah di Netflix ini. Dia menawarkan cara berlangganan paket Premium di Netflix secara patungan. Seperti diketahui, paket Premium Netflix bisa digunakan oleh empat akun sekaligus. Dengan begitu, maka biaya berlangganan sebesar 169 ribu rupiah per bulan pun bisa tanggung oleh empat orang.

Cara berlangganan patungan di Netflix ini pun lebih bermanfaat jika dibandingkan hanya berlangganan paket Basic. Dengan mempunyai paket Premium, setiap akun bisa menyaksikan tayangan film masing-masing di perangkat elektroniknya. Selain itu, paket Premium juga menyediakan akses tayangan berkualitas Ultra HD dan HD. Ditambah lagi, hal ini juga menjadi solusi yang sangat tepat bagi mereka yang ingin berlanggan Netflix namun tak mempunyai kartu kredit.


Ditayangkan sebelumnya dari situs beritateknologi
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait