Indonesia Menjadi Negara Terbesar Kedua LINE dengan Pengguna Capai Angka 30 Juta Member

Indonesia Menjadi Negara Terbesar Kedua LINE dengan Pengguna Capai Angka 30 Juta Member

Indonesia benar-benar menjadi surganya para perusahaan penyedia layanan jejaring sosial dan messaging. Di Indonesia, nampaknya menggunakan satu jenis platform, baik itu jejaring sosial atau layanan messaging, menjadi hal yang tak biasa. Banyak orang yang sekaligus memilih untuk menggunakan berbagap platform sekaligus.

LINE, layanan aplikasi messenger asal Jepang pun baru saja mengungkapkan kalau Indonesia saat ini menjadi pasar terbesar keduanya. Total Indonesia saat ini memiliki sebanyak 30 juta user LINE. Angka tersebut pun meningkat cukup drastis jika dibandingkan pada bulan April lalu, di mana terdapat sebanyak 10 juta member LINE.

Terdapat berbagai faktor yang membuat kenapa LINE begitu populer di Indonesia. Salah satunya adalah kemunculan iklannya baik di TV ataupun radio. Selain itu, keberadaan sarana permainan di LINE juga menjadi alasan kenapa aplikasi ini begitu populer.

Secara keseluruhan, LINE kini mempunyai jumlah pengguna yang telah teregistrasi sebanyak 490 juta member. Dari jumlah tersebut, Jepang menduduki peringkat pertama dengan jumlah user mencapai angka 52 juta. Sementara Indonesia dan Thailand berada di masing-masing tempat dua dan tiga dengan jumlah mencapai angka 30 juta dan 27 juta member.

 

Sumber : www.beritateknologi.com

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait