HP PowerUp Backpack Ini Bisa Mengisi Baterai Laptop dan Gadget Lainnya

HP PowerUp Backpack Ini Bisa Mengisi Baterai Laptop dan Gadget Lainnya

Satu hal yang paling menyebalkan ketika menggunakan perangkat mobile adalah, keterbatasan daya baterai yang mengharuskan kita untuk mencari sumber listrik agar dapat mengisi daya baterai. Hal ini juga menjadi hal yang tidak menyenangkan bagi para traveller. Meski power bank cukup membantu ketika kita kehabisan daya baterai, namun HP memiliki solusi yang lebih praktis.

HP telah meluncurkan ransel yang mampu mengisi daya laptop, tablet, serta smartphone. Dijuluki PowerUp Backpack, tas kanvas ini memiliki baterai berkapasitas 22,400mAh, di mana perusahaan mengklaim jika tas ini dapat mengisi baterai hingga penuh pada kebanyakan produk laptop HP. Selain itu, PowerUp Backpack ini juga diklaim mampu mengisi hingga tiga kali lipat baterai tablet dan 10 kali lipat baterai smartphone.

HP PowerUp Backpack juga memungkinkan Anda mengontrol urutan perangkat yang dapat Anda tetapkan. Ada juga sensor panas built-in yang memantau suhu untuk memastikan tas tidak terlalu panas. Sebuah saku di bagian sisi tas juga terdapat plug-in yang membuat ransel mudah untuk mengisi ulang laptop.

Berbicara soal harga, ransel ini dibanderol dengan harga $ 199 atau setara dengan Rp2,6 jutaan, di mana harga tersebut sudah termasuk dua kabel micro USB untuk perangkat Android dan satu kabel laptop. Saat ini HP PowerUP Backpack sudah tersedia untuk pre-order di Amazon, dengan peluncuran ditetapkan pada tanggal 1 Oktober mendatang.


 


Ditayangkan sebelumnya dari situs Beritateknologi
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait