Kabardewata.com

Teknologi

HomeTeknoTech News Baru Dirilis, Emoji Kim Kardashian Duduki Puncak App Store

Kategori Teknologi, December 24, 2015, Dilihat sebanyak 175 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Kim Kardashian rupanya tak hanya tenar di kehidupan nyata. Sosialita ini juga populer di dunia digital. Pasca game besutan Glu -- Kim Kardashian: Hollywood -- sukses, Kim melebarkan sayap ke aplikasi emoji. 

Aplikasi Kimoji besutan Whalerock Digital Media ini telah menduduki puncak teratas untuk kategori aplikasi berbayar di App Store. Bahkan, dilaporkan The Daily Mail, Rabu (23/12/2015), App Store sempat mengalami sedikit "crash" sehari setelah Kimoji dirilis. 

Aplikasi ini dilaporkan banyak diunduh pengguna iPhone dan menyebabkan layanan sempat down. Sebagian pengguna juga sempat mengeluhkan kepada Apple Store karena toko aplikasi ini tak bisa menampilkan notifikasi unduhan aplikasi.

 

Tingginya antusias penggemar Kim Kardhashian tampaknya membuat App Store kewalahan. Wajar saja, emoji yang ditampilan di Kimoji sangat mewakili karakter Kim Kardashian. Mulai dari pakaian mandi, donat, hingga botol perfume.

Kimoji sendiri dibanderol seharga US$ 1,99 di Amerika Serikat (AS) dan £1,49 di Inggris. Nantinya pengguna dapat meng-copy dan paste emoji dari aplikasi ke dalam percakapan. 


ilustrasi

Sumber: liputan6

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image