Handphone ZTE V3 Spek Canggih Berlapis Metal dengan Harga Mulai 2 Jutaan Rupiah

Handphone ZTE V3 Spek Canggih Berlapis Metal dengan Harga Mulai 2 Jutaan Rupiah

Handphone keren tak mesti membuat kantong bolong. Ada beberapa ponsel pintar keren yang kini bisa diperoleh meski dengan harga tak terlalu mahal. Produk yang paling baru adalah smartphone bernama ZTE V3. Handphone ini diperkenalkan dengan harga paling murahnya adalah sebesar 999 RMB atau setara 2,1 juta rupiah.

Hanpdhone ini mempunyai layar berukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi Full HD. Ponsel setebal 8,55 milimeter ini dilengkapi dengan baterai non-removable berkapasitas 3000 mAh serta prsoesor octa core Snapdragon 615 dengan RAM 2GB. Tak ketinggalan adalah desain ponsel berlapis full metal yang membuatnya tampil premium.

Selain itu, ZTE V3 ini memiliki kamera utama 13MP f/2.2 di bagian belakang dan kamera sekunder 5MP di depan. Terdapat memory internal 16GB serta slot microSD yang menunjang memory card hingga 128GB. Tak ketinggalan adalah dukungan terhadap konektivitas internet cepat 4G LTE. Kalau masih kurang, handphone ini juga dilengkapi dengan keberadaan sensor sidik jari.

 

ZTE menyediakan tiga versi ZTE V3 ini. Pertama adalah Youth Edition, paling murah dengan banderol 999 RMB (2,1 juta rupiah). Kedua adalah Energy Model dengan banderol 1299 RMB (2,8 juta rupiah). Yang paling mahal adalah Extreme Edition dengan banderol 1499 RMB atau setara 3,2 juta rupiah.

Ketiga model tersebut mempunyai spesifikasi yang sama. Hanya saja terdapat perbedaan pada opsi konektivitas yang dimiliki. Sebagai tambahan, untuk Extreme Edition dilengkapi dengan bonus aksesoris.

 

 

sumber: beritateknologi

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait