Kabardewata.com

Teknologi

Hadir Di Indonesia, Pre-order BlackBerry Leap Sentuh Harga 3 Jutaan

Kategori Teknologi, October 23, 2015, Dilihat sebanyak 116 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Nama brand asal Kanada, BlackBerry kini memang sudah tak bersinar lagi. Produk-produk smartphone besutannya kini sudah tergeser oleh kehadiran smartphone Android dan iOS. Namun kali ini BlackBerry mencoba peruntungannya di pasar Indonesia dengan meluncurkan smartphone barunya, yakni BlackBerry Leap.

Sebenarnya kehadiran BlackBerry Leap di Indonesia berbarengan dengan BlackBerry Passport, namun keduanya menyasar pangsa pasar yang berbeda. Jika BlackBerry Passport menyasar para kaum pembisnis kelas atas, BlackBerry Leap menyasar kalangan menengah. Namun keduanya sama-sama mengusung sistem operasi BlackBerry 10 yang memberikan keamaanan privasi pengguna.

Nah untuk spesifikasi BlackBerry Leap sendiri meliputi layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720×1280 piksel serta memiliki kerapatn piksel per inci 194ppi. Sedangkan untuk dapur pacunya dipercayakan kepada Snapdragon MSM8960, yang didalam chipnya terdapat prosesor dual core berkecepatan 1.5 GHz serta GPU Adreno 225.

Selain itu, BlackBerry Leap juga dilengkapi dengan memori Internal sebesar 16GB dan kapasitas RAM sebesar 2GB serta menjalankan sistem operasi BlackBerry 10.3.1. Untuk sisi fotografinya, BlackBerry Leap mengandalkan kamera utama berkekuatan 8MP dengan LED flash dan kamera depan berkekuatan 2 megapiksel.

Smartphone yang telah mendukung 4G LTE ini mengandalkan desainnya yang slim dan berkelas, tingkat keamanan yang tinggi, dan tingkat daya tahan baterai yang lama. Smartphone ini hadir dengan sistem penjualan pre-order yang telah dibuka di situs Blibli dengan mematok harga Rp3.599.000 dan mulai dikirimkan kepada konsumen pada tanggal 30 Oktober nanti.


Sumber: beritateknologi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image