Kabardewata.com

Teknologi

Google Buka Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate

Kategori Teknologi, January 28, 2016, Dilihat sebanyak 172 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Negara-negara berkembang seperti India dan Indonesia merupakan pasar potensial bagi perusahaan teknologi, termasuk Google.

Perusahaan yang saat ini dipimpin oleh Sundar Pichai tersebut tengah merancang produk baru yang menyasar manajemen data mobile, masyarakat lokal, pembayaran dan perdagangan, dan lain-lain.

Saat ini, perusahaan yang berbasis di Mountain View, California, Amerika Serikat ini, mencari engineers di Singapura untuk membantu mewujudkan hal tersebut.

Dikutip dari Tech in Asia, Rabu (27/1/2016),Google membuka lowongan pekerjaan untuk posisi pengembang yang mahir di bidang Android, atau setidaknya pengembang generalis yang ingin mempelajari Android. 


Lowongan pekerjaan untuk posisi pengembang yang mahir di bidang Android

Salah satu posisinya diperuntukkan bagi lulusan baru (fresh graduate), sedangkan satu posisi lainnya ditujukan bagi yang sudah berpengalaman tiga tahun.

Diungkapkan, pengembangan Android akan menjadi fokus awal bagi tim engineers tersebut. Artinya, ada kemungkinan tim tersebut bercabang ke platform lain, yang kemudian mempekerjakan engineers dengan spesialisasi lainnya.

Khusus posisi fresh graduate, tercantum persyaratan untuk memiliki kemampuan berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris secara lancar dan ideomatik. Syarat ini, jika diperhatikan, tampak tidak biasa untuk pekerjaan di bidang engineering.

"Dengan lokasi pusat di Asia, beragam demografi, dan kelompok yang sarat akan bakat teknis, Singapura cocok untuk menjadi engineering hub utama bagi tim Next Billion Users," demikian keterangan di lowongan kerja itu.


Sumber: liputan6

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image