Kabardewata.com

Teknologi

Game ‘Tetris’ Segera Diangkat Ke Layar Lebar

Kategori Teknologi, October 06, 2014, Dilihat sebanyak 117 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Masih ingat dengan game klasik bernama ‘Tetris‘? Anda yang melewati era 80 dan 90-an pasti sudah tak asing lagi dengan game unik yang mengasah kemampuan para pemainnya untuk menempatkan balok-balok ke posisi yang tepat ini.

Para sineas dari Hollywood memang tak pernah kehabisan ‘ide gila’, termasuk untuk mengangkat permainan yang terlihat mustahil untuk difilmkan ini ke dalam film layar lebar.

Versi layar lebarnya nanti bahkan tak akan berformat animasi, melainkan live-action dengan para pemeran manusia sungguhan.

Studio Threshold Entertainment telah secara resmi mengantongi izin dari Tetris Company untuk menghidupkan Tetris ini kedalam film. Pimpinan dari Threshold dengan percaya diri menjanjikan bahwa Tetris kelak akan menjadi film fiksi ilmiah yang sangat megah.

Belum diketahui siapa yang akan menyutradarai proyek filmnya kelak. Begitupun dengan jajaran para bintang yang akan berperan di dalamnya.

Sebelum Tetris, permainan klasik lain yang sudah diangkat ke layar lebar dalam format live-action adalah Battleship yang dibintangi Rihanna. Namun film yang menelan biaya produksi yang sangat besar tersebut ternyata gagal di box office. Padahal diproduksi oleh Team yang sama dibalik film robot sukses  ‘Transformers‘.

Bisa bayangkan bagaimana jadinya film Tetris ini kelak?

 

sumber: sidomi.com


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image